USU Tuan Rumah Rapat Kerja Majelis Dewan Guru Besar PTN BH

Print

MEDAN – HUMAS USU : Universitas Sumatera Utara (USU) ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Majelis Dewan Guru Besar (MDGB) Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH), yang akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 Juli 2018, bertempat di Gedung Biro Pusat Administrasi USU, Kampus USU Padang Bulan, Medan.

usuRapat kerja itu akan dihadiri oleh sebelas PTN BH yang ada di Indonesia, yakni Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Padjajaran (UNPAD), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan Universitas Sumatera Utara (USU).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Guru Besar USU, Prof Dr Ir Sumono, MS, seusai melaksanakan rapat persiapan kegiatan di Gedung Biro Pusat Administrasi USU, Kamis (12/7).

Dalam kegiatan selama tiga hari itu nantinya akan dibahas berbagai agenda penting, yang diantaranya disampaikan melalui presentasi Riset Aksi MDGB PTNBH di daerah perbatasan dan Pencegahan Radikalisme di Kampus.

Rapat kerja ini merupakan tindak lanjut dari rapat kerja sebelumnya yang berlangsung di Universitas Hasanuddin Makassar, dari 29 April hingga 1 Mei 2018 lalu. (Humas)