Peringati HUT Ke-18, DWP USU Gelar Bakti Sosial

Print

MEDAN – HUMAS USU : Dharma Wanita Persatuan (DWP) USU menggelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan. Antara lain dengan melakukan bakti sosial membagikan paket bantuan untuk 178 KK pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung yang ditempatkan di Jambur Desa Gung Pinto, Kecamatan Naman Teran,  Kabupaten Karo Sumut, Jum’at (8/12).

DW 2

DWP USU juga melakukan kunjungan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), serta Panti Asuhan Yayasan Amal dan Sosial Al-Washliyah Gedung Johor Medan. Acara puncak silaturrahmi HUT DWP dilangsungkan di Wisma USU, Jalan Universitas Kampus USU Medan, Selasa (12/12).

DW 3Turut hadir dalam kesempatan tersebut Penasehat DWP Prov Sumut, Hj Evi Diana Erry Nuradi, sejumlah pengurus DWP Prov Sumut, DWP Unimed, Dirut RS USU, Dr dr Syah Mirsya Warly, Sp BU, Wakil Rektor 2 USU, Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, Mked (OG), Sp OG (K), Dirut BNI USU, Ir Zulkifli Harahap, MSi, para mitra kerjasama USU serta seluruh pengurus dan anggota DWP USU.

DW 4Dalam sambutannya Rektor USU, Prof Dr Runtung Sitepu, SH, MHum, menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-18 DWP dan memotivasi seluruh pengurus DWP untuk melakukan pembenahan, guna mendukung program-program kerja USU, baik yang telah maupun akan dilakukan.

DW 5Dalam kesempatan itu Rektor juga memaparkan berbagai kemajuan dan prestasi yang telah dicapai oleh USU dalam dua tahun ini dan menegaskan bahwa hal tersebut tak terlepas dari dukungan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan.

DW 1Sementara itu, Ketua DWP USU, Hj Farida Runtung Sitepu, mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas bertambahnya usia DWP. Ia juga berterima kasih atas kebersamaan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini di dalam kepengurusan DWP USU, sehingga mampu melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi USU khususnya, dan masyarakat pada umumnya. (Humas)