USU Lantik Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV

MEDAN - HUMAS USU: Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Prof Dr Runtung, SH, M. Hum, melantik 31 orang pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan Universitas Sumatera Utara, yang dilaksanakan pada Kamis (12/7), bertempat di Ruang Dharma Wanita Lt. 4 Gedung Kantor Pusat Administrasi USU. 

Pejabat Eselon 1Pejabat Struktural yang dilantik meliputi 1 Kepala Biro, 7 Kepala Bagian dan 23 Kepala Sub Bagian ini terdiri dari 14 orang pria dan 17 orang wanita. Dengan pelantikan ini diharapkan USU dapat mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang semakin prima.

Pejabat Eselon 3Rektor USU menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan pertimbangan jabatan yang kosong dan penyegaran dalam menunjang kinerja institusi, juga mengingat jumlah pegawai yang memasuki usia paripurna dan mangkat pada beberapa jabatan struktural perlu dilakukan pengisian jabatan segera agar tidak terjadi ketimpangan dalam struktur organisasi. Rektor USU menambahkan, pelantikan yang dilakukan ini merupakan bagian dari kegiatan yang mendukung jenjang karir pejabat terkait dan meningkatkan kapasitas kelmbagaan yang bermuara pada peningkatan kinerja pelayanan akademik.

Pejabat Eselon 2Rektor USU juga berpesan kepada para hadirin agar selalu menjalin keharmonisan di lingkungan kerja dengan menciptakan suasana kerja yang sehat, kondusif dan dinamis demi tercapainya kemajuan Universitas Sumatera Utara sebagaimana yang dicita-citakan seluruh Civitas Akademika.

Pejabat Eselon 4Menutup kata sambutannya, Rektor mengucapkan terima kasih dengan tulus dan ikhlas kepada pejabat lama atau yang tidak menjabat lagi atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini bagi Universitas Sumatera Utara. (Humas)