Dharma Wanita USU Kirim Bantuan Untuk Lombok

MEDAN – HUMAS USU : Dharma Wanita Persatuan Universitas Sumatera Utara mengirimkan bantuan berupa pakaian, perlengkapan sholat dan beberapa barang kebutuhan harian lainnya bagi para korban bencana alam gempa bumi di Lombok. Bantuan tersebut dikirimkan melalui layanan kargo, Senin (20/8) siang.

DW Lombok 1Ketua Dharma Wanita Persatuan USU, Hj Farida Runtung Sitepu, hadir langsung memastikan pengiriman bantuan tersebut, didampingi sejumlah pengurus inti DWP USU, di kantor Indah Kargo yang berlokasi di jalan Gedung Arca Medan. 

DW Lombok 2Menurut Ketua DWP USU, Hj Farida Runtung Sitepu, engiriman bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati DWP USU terhadap para korban bencana  gempa di Lombok, yang kehilangan harta benda karena rumahnya hancur diguncang gempa. Bahkan sampai saat ini pun Lombok masih terus-menerus didera gempa, dengan kekuatan yang variatif.

DW Lombok 3Ketua DWP USU mengisyaratkan bahwa bantuan yang dikirimkan dengan bobot melebihi dari 100 kilogram itu tak menutup peluang adanya gelombang bantuan berikutnya yang akan dihimpun oleh Dharma Wanita Persatuan USU, tergantung dari kebutuhan mendesak para korban gempa di Lombok. (Humas)